Welcome in Ais_bLog

BeLajar, bElajaR dan Belajar...

Kamis, 18 Februari 2010

lingkungan yang menyenangkan

Subhanallah, Alhamdulillah, hanya dua kata itu yang dapat aku ucapkan saat ini atas semua nikmat yang telah Engkau berikan kepada ku. Kau tempatkan aku disini, di lingkungan yang benar-benar baru bagi ku baik dari sisi profesi, pergaulan, dsb. Namun, walaupun berada di lingkungan yang baru, aku merasa nyaman dan betah sampai saat ini, tepat 18 hari aku berada disini.
Aku mendapat banyak pelajaran baru, bukan hanya dari sisi pendidikan, tetapi juga kekeluargaan dan persahabatan.
Suatu waktu, aku mendapat semangat untuk belajar, semangat ini tertular dari seorang ibu yang memiliki semangat untuk belajar yang luar biasa. Pokoqnya tiada hari tanpa belajar, belajar dan belajar, apapun bentuknya dan dari siapapun. Aku sempat terpana melihat semangatnya, mulai dari belajar ngetik, buat blog, sampai menari pun ingin dipelajarinya, subhanallah. Aku hanya bisa berdecak kagum. Dengan harapan aku bisa tertular semangat beliau sampai usia lanjut.

Kekeluargaan disini juga terasa sangat kental, terlihat waktu aku kurang sehat dua hari yang lalu, semuanya memberikan perhatian yang luar biasa.. dan untuk hal-hal lain pun, disini saling bantu membantu. Satu lagi yang sangat terkesan buat aku, aku bawa coklat dan nyiapin coklat untuk ditag ke facebook. Aku pinjam camdig dari seorang bapak, eh, malah beliau yang ngetake foto-foto coklat itu, dengan style dan caranya sendiri. jadi aku cuma bisa lihat aja hasilnya. Untung aja gak sampe di editin beliau. hee (maunya).
disini terdiri dari beragam budaya, ilmu, dll tetapi semua tetap satu dalam bentuk keluarga.
alhamdulillah wa syukurillah..
Terima kasih Ya Allah, Engkau memberikan kesempatan kepadaku untuk berada di lingkungan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar